JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA - TERBUKTI!!!Industri JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA berada dalam kondisi persaingan yang ketat. JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA yang modis dan harga terjangkau dijual oleh produsen sementara merek global mencari pasar baru. Merek khusus internasional berada di sayap mereka; mencari masuk ke pasar negara berkembang untuk pertumbuhan di masa depan. Pasar global saat ini untuk JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA naik 2,6% menjadi $ 29,92 milyar USD dari 2004 hingga 2007, sementara harga pakaian turun turun sebesar 4%. China, sebagai pasar yang sedang tumbuh telah melihat tingkat pertumbuhan 8,1% selama waktu yang sama. Pengecer fashion cepat kini menawarkan pakaian intim modis dengan harga lebih murah dan melakukan upaya pemasaran hardcore untuk mempertahankan citra merek mereka semua di China. Di sisi lain, Cina sendiri adalah pengekspor pakaian jadi ke pasar global dengan harga yang kompetitif.

Pasar JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA Cina:
Pasar JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA Cina adalah sektor yang dinamis. Struktur pasar mereka semua terdiri dari banyak merek nasional dan internasional, dan pakaian yang akrab dibawa oleh banyak negara; nama yang tidak diketahui oleh konsumen. Pasar pakaian dalam negeri adalah pasar yang bergerak cepat, dan ada perubahan drastis selama masa lalu. Pasar JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA diperkirakan bernilai total 2 miliar euro, dan pakar industri memprediksi peningkatan positif lebih lanjut sebesar 20% setiap tahun. Negara ini merupakan yang terbesar ketiga untuk konsumsi mewah, dan diasumsikan oleh para pemimpin pasar untuk mengejar posisi Jepang dalam 10 tahun mendatang. Cina adalah pemain kunci dalam industri kain, memiliki potensi yang baik untuk penciptaan dan konsumsi. Para pemain JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA utama di China telah menilai kembali posisi pasar mereka, dan sekarang menutup kesenjangan pengetahuan untuk menjadi produsen 'biaya rendah'.

Pakaian Integral di Lemari Pakaian Wanita China:
Sebagai produsen pakaian Cina yang mengawasi pasar global, seluruh dunia memandang Tiongkok. Shanghai berada di garis terdepan dari booming JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA. JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA semakin menjadi satu barang yang diinginkan dalam lemari pakaian wanita Cina. Sebuah survei menyatakan bahwa rata-rata wanita China menghabiskan 8% dari anggaran mode mereka semua pada pakaian dalam setiap tahun. Meskipun 8% tampaknya sedikit, Cina dihuni oleh 503 juta wanita dan jumlah yang besar menjanjikan. Dari kemewahan, kemewahan mewah kini telah menjadi kebutuhan lemari pakaian. Sebuah survei industri pakaian dalam menyatakan bahwa populasi Cina terdiri dari lebih dari 200 juta wanita di batas usia penggunaan JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA, konsumsi tahunan akan melampaui 600 juta keping, mencapai angka penjualan 15 juta RMB.


JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

Ekspor-The Lacy JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA Race:
Meliputi prospek yang menjanjikan di pasar global, industri pakaian dalam di China secara aktif mencari peluang untuk memperluas pasar domestiknya di luar negeri. Rata-rata, negara mengekspor sekitar 4 miliar keping pakaian dalam; setiap tahun. Mereka mengekspor pakaian intim terutama ke Prancis, AS, Jepang, dan Eropa. Ekspor bra Cina naik setinggi 10,5 juta; yaitu, 93% setelah UE mengakhiri sistem kuota 40 tahun. China menikmati pasar yang bagus di AS sebagai pengekspor pakaian dalam. Kinerjanya berada di pangkalan tinggi, menangkap 25% ekspor ke AS. Meskipun pembatasan ekspor AS ke China, raksasa komunis itu diperkirakan akan menjadi eksportir terbesar ketiga ke AS. China, yang direngkuh dengan peningkatan teknologi yang berkelanjutan, menjadikannya sebagai tujuan yang efektif biaya bagi negara-negara lain untuk memiliki basis produksi mereka semua di lepas pantai. China bersama dengan India diproyeksikan untuk meningkatkan pangsa pasar globalnya dengan $ 100 juta USD masing-masing dalam beberapa tahun mendatang.

Memimpin Hub Pakaian Intim:
Kota Shenzhen dianggap sebagai 'ibukota mode' Cina. Ini adalah alas dari pakaian intim domestik dan asing, merancang, R & D, dan pembuatan JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA's. Manfaat ekonomi yang diperoleh dan ukuran pasar mendukung Shenzhen dan menarik perhatian terus menerus dari para investor. Banyak merek populer yang dijual di pasar global diekspor dari Delta Sungai Mutiara, terutama Shenzhen. The 'Sun Hing Group' yang memproduksi 70% dari aksesoris pakaian dalamnya di Asia, 'YKK', perusahaan kekayaan 500, dan 'Regina Miracle' semuanya memiliki basis manufaktur mereka semua di Shenzhen. Kota ini memiliki rantai industri yang sempurna mulai dari desain hingga produksi, pemasaran, dan penjualan baik di tingkat domestik maupun ekspor. Merek pakaian terkenal telah meluncurkan outletnya di Shenzhen terutama karena efek klusternya yang akan meningkatkan promosi merek dan meningkatkan penjualan. Dua merek JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA Cina yang populer berasal dari Shenzhen, dan hampir 10 merek JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA bereputasi internasional memiliki basis produksi mereka semua di sini. Topform, Calvin Klein, Triumph, Regina Miracle, dan Victoria's Secret adalah beberapa nama. Embry Form, Xusany, Venies, Ordifen dll adalah beberapa merek domestik, memiliki fasilitas manufaktur mereka semua di Shenzhen dan menikmati reputasi yang luas.



JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

JAMU PELANGSING JAKARTA, BANDUNG, YOGYAKARTA

LihatTutupKomentar